oleh

Pembangunan Mess Pemkot Tahap Satu Selesai 100 Persen

LUBUKLINGGAU, TS – Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, melalui Kadis PUPR Kota Lubuklinggau, Ahmad Asril Asri mengatakan pembangunan tahap 1 Mess Pemkot yang ada di Jakabaring Kota Palembang selesai dikerjakan dan rencananya akan dilanjutkan ke tahap 2.

“Pembangunan tahap 1 sudah dikerjakan 100 persen, tahun depan akan dibangun lagi tahap dua. Kita berharap setelah pembangunan Mess selesai nanti segera dikelola Pemkot Lubuklinggau untuk menambah pendapatan asli daerah (PAD),” terang Asril.

Kodri selaku PPK kegiatan pembangunan Mess Pemkot Lubuklinggau, mengatakan, titik nol pembangunan mess sudah dilaksanakan bersama pihak rekan pada bulan Juni 2020.

“Pembangunan tahap 1 sudah dikerjakan dan sudah selesai 100 persen. Pekerjaan meliputi pekerjaan konstruksi, merobohkan bangunan lama dan membangun mess menjadi gedung 2 lantai,” katanya.

Mewakili pihak rekanan, Ebi mengungkapkan pekerjaan sudah diselesaikan sesuai kontrak, pekerjaan selesai tepat waktu yang ditetapkan, ujarnya.

“Alhamdulillah selama melakukan pekerjaan kita selalu melakukan koordinasi dengan pengawas dan pihak PU. Pekerjaan telah selesai tepat waktu demi menjaga nama baik perusahaan kita,” pungkasnya. (dhia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed