oleh

Siapkan Strategi Bangun Jalan BTS Ulu Cecar

MUSI RAWAS, MS – Berbagai strategi dilakukan Bupati Mura, Hj Ratna Machmud agar jalan yang ada di Kabupaten Mura mulus. Selasa (12/10)

Salah satunya dengan melakukan loby kepada Pemprov Sumsel agar menggelontorkan APBD Provinsi tahun 2022 kepada Pemkab Mura.

Langkah tepat ini ditempuh bupati Mura mengingat keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemkab Mura.

Gayung bersambut Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya yang kala itu memimpin rapat kegiatan paparan usulan,bantuan keuangan dan program kegiatan prioritas dari Kabupaten maupun Kota se Provinsi sumsel kepada Gubernur tahun 2022, menyambut baik keinginan bupati Mura.

Dihadapan kepala daerah dan kepala OPD se Sumsel, secara tegas Wagub menjelaskan sudah jadi komitmen Pemprov Sumsel untuk membangun kabupaten dan kota yang ada di Sumsel.

“Tahun depan Pemprov Sumsel akan fokus memperbaiki akses jalan dari Kabupaten Pali sampai Kecamatan BTS Ulu Cecar, dan mudah-mudahan akan selesai dalam waktu singkat,” tegas wagub.

Wagub menilai akses jalan merupakan kebutuhan fital masyarakat. Tak hanya untuk mempermudah akses transportasi namun juga mampu meningkatkan perekonomian warga.

Sementara Bupati Mura, Hj Ratna Machmud berharap peningkatan jalan di wilayah Kabupaten Mura dapat segera terwujud. Dengan begitu roda perekonomian warga akan semakin menggeliat.

Tak hanya meminta bantuan untuk peningkatan jalan, Bupati Mura juga meminta bantuan Provinsi Sumsel untuk pembangunan RSUD di Kabupaten Mura.

“Mudah-mudahan pembangunan RSUD di Kabupaten Mura bisa dilaksanakan tahun depan,” tegasnya.(dhia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed