oleh

Tim XaveTiJo Juara Pertama Senam Kreasi Daring 2020

PALEMBANG, MS – Tim Xaverius Tiga Sekojo (XaveTijo) berhasil mendapatkan juara pertama lomba senam kreasi daring 2020 merebutkan Piala Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Sedangkan urutan kedua diraih tim Manis Manis Manja grup dan urutan ketiga diraih tim Rentak Sriwijaya. Pembagian hadiah yang lombanya digawangi Tim Sumatera Grup yang bekerjasama dengan dipusatkan di Kantor PWI Sumatera Selatan, Rabu (30/12/2020).

Hadir pada kesempatan itu, Staf ahli bidang perekonomian pembangunan dan investasi Pemerintah Kota Palembang Hj dr Letizia MKes, Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang H Edison, Ketua PWI Sumsel H Firduas Komar, dan para pemenang lomba.

Ketua Pelaksana H Firdaus Komar didamping Sekretaris Novas Riady mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palembang yang telah banyak membantu dalam kegiatan tersebut. “Berkat dukungan Pemkot Palembang dalam hal ini Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Kadis Kominfo Palembang H Edison yang sudah banyak membantu baik moril dan materil dalam pelaksanaan kegiatan senam kreasi daring ini,” ujarnya.

Dimasa pandemi ini, ia meminta agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. “Kegiatan lomba senam ini sungguh sangat baik, ya karena bisa meningkatkan imun pada tubuh kita,” pungkasnya.

Ia pun berharap, agar kegiatan lomba ini dapat terselenggarakan lagi di tahun berikutnya. “Mudah-mudahan kedepan Pemkot Palembang dapat diajak kerjasama kembali,” pintanya.

Staf ahli bidang perekonomian pembangunan dan investasi Pemerintah Kota Palembang Hj dr Letizia MKes mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. “Selamat kepada para pemenang, semoga bisa meningkatkan prestasinya lagi,” imbuhnya.

Dikatakan dia, masa pandemi Covid-19 ini banyak sekali kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan. “Meskipun pandemi tetap lah beraktifitas. Jenuh juga kalau dirumah saja. Lakukan hal yang bermanfaat,” ungkapnya.

Ia pun berharap, agar kegiatan lomba senam kreasi daring dapat dipertahankan. “Semoga kerjasama yang sudah dilakukan antara pihak Pemkot Palembang dengan media penyelenggara dapat berlanjut kembali kedepannya,” harapnya. (nr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed